Monday 30 September 2013

5 Jenis Gelang Wanit yang Trend Saat Ini


Karena itu adalah sebuah gelang aksesoris yang diperbarui dari waktu ke waktu selalu , diversifikasi dalam bentuk gelang dan pola-pola perubahan . Dalam kursus ini, Anda akan melengkapi tampilan Anda dalam berbagai gaya menjadi gelang pilihan lebih menarik . Nah model gelang untuk mempromosikan hak-hak Paling ?


1. Gelang pesona 
Secara umum, gelang ini adalah suatu rantai tambahan bobot kecil yang menghiasinya. Buah yang sangat menarik, bunga , hewan , atau pita , berbagai bentuk pendulum panjang, tergantung rantai dalam bentuk bentuk lain . Bangle ini dapat anak-anak menggunakan seorang wanita dewasa .

2. Sport Armband
Dibuat gelang ini Awalnya , penyebaran olahraga perusahaan , oleh Nike . Gelang ini terbuat dari karet silikon , yang dirancang untuk atlet selama pelatihan pertama. Tapi sekarang , gelang ini dijual secara massal , akan digunakan . Bahkan sekarang , produk ini menelan gelang yang dijual di lebih dari gelang ini . Untuk mencetak media tertentu , perusahaan dan produk dan

3. bangle 
Tentu saja, semua orang tahu gelang ! Karena mereka dapat dibuat agar terlihat lebih menarik tangan , gelang masih meningkat . Lebih beragam , bahan dasar yang digunakan untuk membuat gelang , emas bahan lainnya , mutiara , kayu, perak , dan plastik .

4. gelang geser
Gelang biasanya sangat menarik , yang terbuat dari bahan yang fleksibel . Gelang ini dapat disesuaikan besarnya ukuran tangan Anda , Anda tidak perlu bingung untuk memilih ukuran . Kebanyakan gelang ini didukung dapat kembali , bahwa itu tidak mengubah atau meningkatkan ukuran tangan . Gelang ini dapat dikombinasikan dengan gelang yang lain genus baru. Biasanya , fashionista dengan beberapa konser gelang ini .

5.Gelang mutiara 
Wanita pernah digunakan , jangan menghentikan gelang mutiara . Bentuknya , wanita membuat lebih pasti indah dan tambahan dekoratif, seperti hiasan segitiga lainnya , atau tape , . Berbagai batu logam , kristal , warna yang indah , mutiara adalah berbagai plastik dan kayu . Gelang seperti hari ini ?

No comments:

Post a Comment