Thursday 12 September 2013

Tips Merawat Aksesoris Gelang Wanita

Seperti yang diharapkan , wanita seperti benda , kalung , gelang, bros , dan anting-anting ( Mau aksesoris lainnya ? Toko Tas Buradayer and Purses Store) Aksesoris / Women Stuff disebut . Selain itu, hampir semua wanita ini menggenakan substansi . Untuk menambah tampilan agar terlihat lebih menarik dan berbeda.

Jadi, tidak mengherankan bahwa obyek disebut , koleksi tas dan aksesoris di samping pakaian, itu . Dan dalam berbagai bentuk dan pola berdasarkan pekerjaan dapat dilakukan oleh masing-masing .


Hanya aksesori / wanita suka memakai hal-hal , tapi pada saat yang sama, dong , bukan cinta . Setiap aksesori atau perhiasan karena mereka harus diperlakukan berbeda untuk fungsi yang berbeda . Kami mencoba untuk mengidentifikasi ....


Gold - Pembersih
Emas dengan bahan dan cocok untuk penggunaan sehari-hari . Tapi tidak memudar dalam warna . Aku masih ingin memeluk harus Anda lakukan :

Diproduksi perhiasan emas penuh dan kain lembut jauh dari aksesori yang tidak terbuat dari emas dan memakai matahari , karena Anda melihat aksesoris lainnya Handbags toko and Purses Belanja bisa belajar di sini.

Lint , bukan dengan kain lembut dan kasar .

Aksesoris Emas Perhiasan rutin ( setidaknya dua tahun ) adalah pembersihan profesional .

Kami memiliki kesempatan untuk pergi ke toko perhiasan dan mencuci . Caranya , golden week selama 15 menit dalam air hangat , sabun , beberapa tetes larutan dari dua cangkir makanan. Bilas lap dengan kain lembut , menggunakan sikat lembut dan bilas dengan air hangat dan keringkan


perak bersinar
Iyikalitesi banyak orang tidak menyadari bahwa aksesoris perak lainnya - mulai mencoba ( opsional Semua harga dalam dokumen ini dan dokumen penawaran aksesoris untuk dijual ditulis ) .

Kering , gelap , dan tahan perak . Perak ( seperti tas dan tas murah? Dsini deh tas murah dan dompet pada pengendalian harga yang baik ) tidak ada warna dalam kantong plastik buram, sehingga tahan air .

Segar asam asam kelerak veyasüpermarkette perak dapat dibeli dengan bantuan Java . Atau , baking soda dan sedikit cuka , membuat campuran . Aduk tempat aksesoris sebentar Içindegümüş , maka ( aja dan Aksesoris Penjualan menawarkan dia di sini ) mudah untuk menggosok . Bilas dengan air hangat dan kain katun lembut .


Kombinasi dengan jenis tertentu perhiasan perak batu yang membutuhkan perhatian khusus . Alih-alih merusak situasi, tidak ada salahnya untuk membersihkan perhiasan perak . Toko Aksesoris Biaya tidak sangat mahal .

No comments:

Post a Comment