Monday 16 September 2013

Beberapa Jenis Gelang Wanita

Berikut adalah beberapa jenis cincin perhiasan atau sering digunakan sebagai aksesori pergelangan tangan sebagai berikut:


  • Charm Bracelet Pertama (Gelang Bommel)
Secara keseluruhan, ini adalah rantai kecil, pemindah rantai, dalam berbagai bentuk dan digantung sepanjang rantai lucu tergantung di cincin. Ini surat manis nan, bintang, binatang, bunga atau bentuk lain bisa lucu. Dapat Anda berikan kepada seseorang yang istimewa sebagai hadiah pralambang cinta dan persahabatan.

  • Kedua Gelang Sport (olahraga gelang)
Dia menjadi terkenal karena barang olahraga perusahaan, Nike sebenarnya cocok untuk kegiatan gerakan mudah dibuat untuk atlet, karet silikon diberi makan. Tapi sekarang digunakan oleh banyak orang gelang ini dijual dalam jumlah besar. Bahkan gelang biasanya dicetak nama / produk nama perusahaan, digunakan sebagai produk tertentu.
  • Ketiga gelang (bracelet)
Senel mungkin tahu bahwa berbohong atau kaki. Sebelumnya pada kuartal tersebut, Madura gelang, gelang emas, namun sejalan dengan perkembangan fashion, mutiara, plastik, kayu dan perak yang digunakan sebagai dasar. Elbow altındakolu, gelang,. Penampilan menarik penelitian untuk Anda
  • Gelang Slap Keempat
Gelang ini sangat populer di dunia barat dalam 80 tahun terakhir. Bahan yang fleksibel memungkinkan Anda untuk memilih untuk tidak menjadi ukuran campuran. Hanya klip itu di pergelangan tangan Anda, aman dikemas untuk pengiriman, tapi saya tidak merasa sakit, dan secara otomatis akan ada kebutuhan untuk menghubungkan.
  • Kelima mutiara gelang (bracelet manik)
Ini lonceng, pita dan pena serta dekorasi tambahan, manik-manik nomor. Stainless steel, batu, kaca, plastik, atau kayu dalam format warna menarik yang berbeda dan indah gelang bola Material.
Tips fashion, produk baru gelang perhiasan, penawaran khusus, dan bagaimana yang berbeda itu. Baca artikel di pakaian tipis dalam tips fashion terbaru dan instruksi. Saya harap saya bisa membantu, dan acuan dan tren mode!

No comments:

Post a Comment