Wednesday 25 September 2013

Fungsi dan Kegunaan Gelang Karet Di Beberapa Tempat

Di beberapa negara, ukuran karet gelang untuk memastikan standar negara ini. Panjang, dengan lebar dan tinggi dari ban. Setengah dari lingkar strip karet panjang. Karet gelang terbaik adalah jauh dari tubuh. Besar, ketebalan karet gelang dipotong-potong setelah rol karet berlapis panjang.


Paten pertama Stephen Perry mevcuttur.Lastik band untuk penemu Inggris dan pengusaha sukses Stephen Perry, perusahaan ban Mei 1845 vulkanisi rmemperoleh tanggal17 dipatenkan karet gelang. Perry dipatenkan karet gelang adalah dari tanggal. Mengalamivulkanisasi karet karet gelang elastis tahan lama, sekarang pasti berguna vardır.Lastik band elastis, sehingga sangat berguna untuk studi linkage strip.

Digunakan untuk karet gelang atau daun pisang untuk membungkus nasi, dibungkus Gado Gado dan kewajiban pemeliharaan lainnya. Gula, kacang, dan zat-zat lain yang dapat diselesaikan dengan tas karet gelang. Menguncir dasi atau karet band dapat digunakan untuk itu. Tergantung pada ujung penghapus dari karet gelang pensil dapat dianggap sebagai layanan.

Model mainan model pesawat baling-baling atau gelang karet mekanis lainnya digunakan sebagai konduktor. Karet gelang "produk matang" tapi pasar tidak tumbuh secepat beberapa tahun yang lalu. Namun, permintaan ban menurun secara signifikan di masa depan. Oleh karena itu, produksi.

No comments:

Post a Comment